Madu Pembasmi Cacingan Anak - Madu VITUMMY, Bahan Herbal Alami

MADU VITUMMY sebagai Vitamin Nafsu Makan terbukti 3X Lebih Ampuh Meningkatkan Nafsu Makan dan Berat Badan Anak, Sehingga Anak Bebas dari Cacingan. Cukup 2 BOTOL MADU VITUMMY Dalam 1 Minggu Sudah Mulai Terlihat Khasiatnya.


 


Bahan baku/Komposisi Madu Anak VITUMMY :

MADU
Bahan utama dari Madu Vitummy - Vitamin Nafsu Makan adalah madu. Banyak kandungan madu yang bermanfaat untuk penambah nafsu makan dan berat badan anak, diantaranya polifenol dan fitonutrien yang berfungsi merangsang hormon nafsu makan bertambah, menjaga imunitas tubuh dan mengatasi cacingan pada anak.

TEMULAWAK
Bahan selanjutnya dari Madu Vitummy - Vitamin Nafsu Makan adalah temulawak. Salah satu kandungan adalah Kurkumin dan Germakron yang berfungsi memicu keinginan untuk makan, menaikan berat badan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

TEMULAWAK HITAM
Bahan selanjutnya dari Madu Vitummy - Vitamin Nafsu Makan adalah temulawak hitam. Salah satu kandungan adalah essential oil dan alkaloid yang berfungsi menambah nafsu makan dan berat badan anak sekaligus sumber antimikroba.

BAWANG PUTIH
Bahan selanjutnya dari Madu Vitummy - Vitamin Nafsu Makan adalah bawang putih. Salah satu kandungan adalah zat besi dan serat yang berfungsi menekan nafsu makan dan membuat merasa kenyang dalam waktu yang lama.

PEPAYA
Bahan selanjutnya dari Madu Vitummy - Vitamin Nafsu Makan adalah pepaya. Salah satu kandungan adalah vitamin B komplek dan zat papain yang berfungsi meningkatkan laju reaksi metabolisme tubuh dan merangsang hipotalamus untuk meningkatkan nafsu makan dan berat badan anak.

Terbuat dari 100% Bahan Herbal yang Kaya Akan Manfaat

Vitamin Nafsu Makan Mengandung Bahan Herbal Berkualitas yang Berkhasiat Meningkatkan Nafsu Makan dan Berat Badan Anak dalam 14 Hari dan Disarankan Gunakan 2 Botol MADU VITUMMY.

Komentar

Anda Layak Mengetahui ini !!!

Manfaat Tanaman Impor, Bidara

15 Manfaat Tanaman Herbal Tempuyung Bagi Kesehatan, Yuk Disimak !!